PENGARUH TRUST, SATISFACTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK ANTIVIRUS ESET

Penulis

  • Sari Hartini STMIK Nusa Mandiri Jakarta

DOI:

https://doi.org/10.51998/jti.v1i2.396

Abstrak

Abstract— Maintain relationships with customers is one of the company in maintaining the survival of the business processes of the company itself, because at this time the business competition between companies is characterized by agresifan to each of these companies in winning customers every day by way of competing to provide services best to lure their customers, retain existing customers and cultivate new potential customers not to get the customer to leave the company is one of the PR As a company engaged in the sale of antivirus products, Eset certainly also do not want the customers to switch to products other, therefore demands to be the best should be a firm commitment that the ESET antivirus users, how to maintain the trust and customer satisfaction as well as providing good service to the customer or consumer. This study discusses whether the variable trusts, satification and service quality significantly affect the variable repurchase Intention.

Intisari— Menjaga hubungan dengan pelanggan merupakan salah satu bentuk perusahaan dalam menjaga keberlangsungan hidup dari proses bisnis perusahaan itu sendiri, karena pada saat ini persaingan bisnis antar perusahaan dicirikan dengan keagresifan dari masing-masing perusahaan tersebut dalam memenangkan pelanggan setiap harinya dengan cara saling berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk memikat pelanggan mereka, mempertahankan pelanggan yang telah ada dan menggarap pelanggan-pelanggan potensial baru agar jangan sampai pelanggan meninggalkan perusahaan merupakan salah satu pekerjaan rumah Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan produk antivirus , Eset tentu juga tidak menghendaki para pelanggannya beralih ke produk lain, oleh sebab itu tuntutan untuk menjadi yang terbaik harus menjadi komitmen perusahaan agar para pengguna antivirus eset, caranya menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap penggunaan antivirus eset serta memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan atau konsumen. Penelitian ini membahas apakah variable trust , satification dan service quality berpengaruh secara signifikan terhadap variable repurchase Intention.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2021-02-18

Cara Mengutip

Sari Hartini. (2021). PENGARUH TRUST, SATISFACTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK ANTIVIRUS ESET. Jurnal Teknik Informatika, 1(2), 148–155. https://doi.org/10.51998/jti.v1i2.396