Sistem Pelayanan Jamaah Haji Dan Umroh Berbasis WEB pada Adzikra Tour & Travel PIP Al Madinah CBD Ciledug

Penulis

  • Mohammad Fais Wasik STMIK Antar Bangsa
  • Lukman Nulhakim STMIK Antar Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.51998/jsi.v9i1.415

Abstrak

Intisari - Sistem pelayana jamaah haji dan umroh di PIP Adzikra Cabang CBD Ciledug saat ini masih secara manual. Sistem pelayanan seperti ini memiliki keterbatasan jarak dan waktu. Untuk lebih memudahkan  calon jamaah haji dan umroh agar lebih efisien dalam mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji dan umroh. Dalam menjalankan aktivitas bisnisnya ada beberapa kendala yang dihadapi PT. Adzikra Tour & Travel  yaitu semakin banyaknya pendaftar, semakin sulit pula dalam melayani jamaah haji dan umroh, perlunya perbaikan terhadap sistem  pelayanan jamaah haji dan umroh yang sedang berjalan di PIP Adzikra CBD Ciledug, Belun adanya sistem pelayanan jamaah haji dan umroh secara online.

Kata Kunci— Haji, Sistem, Pelayanan, Tour and Travel, Umroh,  Web

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2021-06-21