Sistem Pelayanan Jamaah Haji Dan Umroh Berbasis WEB pada Adzikra Tour & Travel PIP Al Madinah CBD Ciledug
DOI:
https://doi.org/10.51998/jsi.v9i1.415Abstrak
Intisari - Sistem pelayana jamaah haji dan umroh di PIP Adzikra Cabang CBD Ciledug saat ini masih secara manual. Sistem pelayanan seperti ini memiliki keterbatasan jarak dan waktu. Untuk lebih memudahkan calon jamaah haji dan umroh agar lebih efisien dalam mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji dan umroh. Dalam menjalankan aktivitas bisnisnya ada beberapa kendala yang dihadapi PT. Adzikra Tour & Travel yaitu semakin banyaknya pendaftar, semakin sulit pula dalam melayani jamaah haji dan umroh, perlunya perbaikan terhadap sistem pelayanan jamaah haji dan umroh yang sedang berjalan di PIP Adzikra CBD Ciledug, Belun adanya sistem pelayanan jamaah haji dan umroh secara online.
Kata Kunci— Haji, Sistem, Pelayanan, Tour and Travel, Umroh, Web
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2021 Mohammad Fais Wasik, Lukman Nulhakim
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.