Optimalisasi Penjualan Pulsa dan PPOB menggunakan Platfrom Media Sosial Instagram dan Tiktok

Authors

  • Ifham Hilmi Mahasiswa
  • Sari Hidayanti STMIK Antar Bangsa
  • Mila Kamilatunnisa STMIK Antar Bangsa
  • Mahendra STMIK Antar Bangsa
  • Annur Fajri STMIK Antar Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.51998/jsi.v14i02.650

Abstract

Abstrak- Penjualan pulsa dan layanan PPOB (Payment Point Online Bank) merupakan bisnis yang memiliki prospek luas seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan digital yang cepat dan mudah. Namun, dalam praktiknya, banyak pelaku usaha masih mengalami kendala dalam menjangkau konsumen secara luas dan efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji strategi optimalisasi penjualan pulsa dan jasa PPOB melalui pemanfaatan platform media sosial Instagram dan TikTok sebagai sarana promosi dan interaksi dengan pelanggan. metode yang digunakan metode kuantitatif dengan tujuan untuk mengetahui strategi pemanfaatan media sosial Instagram dan TikTok dalam meningkatkan penjualan pulsa dan jasa PPOB, Untuk menganalisis efektivitas penggunaan Instagram dan TikTok, dalam meningkatkan volume penjualan pulsa dan token, sebelum dan sesudah menggunakan media sosial,Untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mendukung dan menghambat, optimalisasi penjualan pulsa dan jasa PPOB melalui Instagram dan TikTok.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-10-14

Issue

Section

Articles