Implementasi Sistem Informasi Dokumen Internal (SInDI) Untuk Meningkatkan Manajemen Dokumen pada STMIK Antar Bangsa
DOI:
https://doi.org/10.51998/jsi.v8i1.307Abstrak
Abstract— The Study Program Accreditation Process, Higher Education Accreditation, Lecturer Functional Position Submission, and Lecturer Certification are unavoidable processes. Documents are important when the process is ongoing. But STMIK Antar Bangsa is not maximal in preparing the required documents. Therefore a system is needed that can assist in the management of these documents. With a system that can be accessed anytime and anywhere, the use of the system can be used to the maximum, so that document management becomes better.
Â
Intisari— Proses Akreditasi Program Studi, Akreditasi Perguruan Tinggi, pengajuan Jabatan Fungsional Dosen, dan Sertifikasi Dosen adalah proses yang tidak dapat dihindari. Dokumen menjadi hal penting ketika proses tersebut sedang berlangsung. Namun STMIK Antar Bangsa belum maksimal dalam menyiapkan dokumen yang dibutuhkan. Oleh karena itu dibutuhkan sistem yang dapat membantu dalam pengelolaan dokumen tersebut. Dengan sistem yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja, maka penggunaan sistem tersebut dapat digunakan dengan maksimal, sehingga pengelolaan dokumen menjadi lebih baik.
Â
Â
Kata Kunci : Â Akreditasi, Dokumen, Implemetasi, Jabatan Fungsional, Sistem Informasi, Manajemen.