Analisis Kepuasan Terhadap Kualitas dan Kepercayaan Mahasiswa Pelanggan GoRide pada Aplikasi Gojek di Kota Tangerang
DOI:
https://doi.org/10.51998/jti.v10i2.583Abstrak
Berbagai aspek kehidupan manusia telah diubah oleh kemajuan teknologi yang pesat, terutama dalam hal transportasi di Kota Tangerang. Tujuan GOJEK adalah untuk menghubungkan ojek dengan penumpang. Bisnis ini pertama kali muncul di Jakarta pada tahun 2011. Penelitian ini dilakukan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan terhadap layanan dan kepercayaan yang diberikan oleh Go Ride kepada mahasiswa di Kota Tangerang. Hasilnya diharapkan dapat membantu Gojek meningkatkan layanan dan kepercayaan pelanggannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas mereka terhadap layanan mereka. Penelitian ini menyebarkan kuesioner untuk mengumpulkan data. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Studi ini melibatkan 42 individu.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Nur Fadillah, Silviana Nuraulia
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.