Analisis Kepuasan Terhadap Kualitas dan Kepercayaan Mahasiswa Pelanggan GoRide pada Aplikasi Gojek di Kota Tangerang

Penulis

  • Nur Fadillah STMIK Antar Bangsa
  • Silviana Nuraulia STMIK Antar Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.51998/jti.v10i2.583

Abstrak

Berbagai aspek kehidupan manusia telah diubah oleh kemajuan teknologi yang pesat, terutama dalam hal transportasi di Kota Tangerang. Tujuan GOJEK adalah untuk menghubungkan ojek dengan penumpang. Bisnis ini pertama kali muncul di Jakarta pada tahun 2011. Penelitian ini dilakukan untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan terhadap layanan dan kepercayaan yang diberikan oleh Go Ride kepada mahasiswa di Kota Tangerang. Hasilnya diharapkan dapat membantu Gojek meningkatkan layanan dan kepercayaan pelanggannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas mereka terhadap layanan mereka. Penelitian ini menyebarkan kuesioner untuk mengumpulkan data. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Studi ini melibatkan 42 individu.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2024-08-28

Cara Mengutip

Fadillah, N., & Silviana Nuraulia. (2024). Analisis Kepuasan Terhadap Kualitas dan Kepercayaan Mahasiswa Pelanggan GoRide pada Aplikasi Gojek di Kota Tangerang. Jurnal Teknik Informatika, 10(2), 51–54. https://doi.org/10.51998/jti.v10i2.583