Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Service Berbasis Web pada Efox tech
DOI:
https://doi.org/10.51998/jsi.v14i01.605Abstrak
Intisari— Efox Tech menghadapi tantangan manajemen pelanggan karena masih menggunakan pencatatan manual. Masalah yang muncul termasuk respons lambat, data perangkat tidak lengkap, risiko tertukarnya perangkat, ketidakjelasan status perbaikan, dan pencatatan keuangan yang kurang akurat. Untuk meningkatkan efisiensi, Efox Tech berencana menerapkan sistem manajemen berbasis web yang mempermudah pelanggan mengajukan layanan, melacak status perbaikan, dan berkomunikasi dengan teknisi. Sistem ini akan menyederhanakan proses pencatatan, meningkatkan transparansi keuangan, dan memperbaiki kualitas layanan.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 Laili Masikhoh, Dian Kasoni, Subhiyanto

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.