Pengaruh Strategi Pemasaran Online pada Kopi Kenangan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
DOI:
https://doi.org/10.51998/jsi.v13i2.566Abstrak
Penelitian ini mengkaji pengaruh strategi pemasaran online terhadap keputusan pembelian konsumen Kopi Kenangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi sejauh mana strategi ini mempengaruhi keputusan konsumen, faktor-faktor paling berpengaruh dalam strategi tersebut, dan efektivitas berbagai platform digital yang digunakan oleh Kopi Kenangan. Temuan menunjukkan adanya dampak signifikan promosi online terhadap keputusan pembelian konsumen, meskipun terdapat korelasi negatif. Hal ini mengindikasikan bahwa promosi yang terlalu sering dapat menyebabkan konsumen ragu untuk membeli, mungkin karena persepsi pemasaran yang berlebihan. Penelitian ini memberikan wawasan untuk mengoptimalkan strategi pemasaran online guna meningkatkan keterlibatan konsumen dan hasil penjualan.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Adzikra Tazkiya Qurrota’ayun, Bela Septina Mukty, Nur Fitri Amalia, Sherly Amelia Putri, Yola Nabilah
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.