E-COMMERCE MERCHANDISE KPOP PADA TOKO HARUNA 88 JAKARTA MENGGUNAKAN UNIFIED MODELING LANGUAGE (UML)

Penulis

  • Anggi Oktaviani

DOI:

https://doi.org/10.51998/jsi.v5i1.245

Abstrak

Abstract—Improvement or development of sales is the goal of any firms, both engaged in the sale of goods or services. Many things can be done so that sales can be increased, such as by a good marketing strategy. We need a media to publish information, whether information about the company or the goods will be sold. Companies can use the Internet as a tool to publish information or to make sales online, or called the E-Commerce. With the e-commerce or sales information can be accessed wherever and whenever subscribers need. With this thesis the author makes the sale of baby equipment available on the web-based Store Babyness, using php and MySQL. With sales growth at stores Babyness proposed by the authors are expected to be easier to publish more extensive sales and can be very helpful in trading activities effectively and efficiently.

Intisari—Peningkatan atau perkembangan penjualan merupakan tujuan dari setiap perusahaaan, baik yang bergerak di bidang penjualan barang ataupun jasa. Banyak hal yang bisa dilakukan agar penjualan dapat meningkat, diantaranya dengan strategi pemasaran yang bagus. Diperlukan suatu media untuk mempublikasikan informasi, baik informasi tentang perusahaan ataupun barang–barang yang akan dijual. Perusahaan bisa menggunakan internet sebagai alat untuk mempublikasikan berbagai informasi ataupun dapat melakukan penjualan secara online, atau disebut dengan E-Commerce. Dengan adanya e-commerce informasi ataupun penjualan bisa diakses dimanapun dan kapanpun pelanggan membutuhkan. Dengan ini penulis membuat skripsi penjualan Fan Goods Kpop yang ada pada Toko Haruna88 yang berbasis web, dengan menggunakan php dan MySQL.dengan perkembangan penjualan pada Toko Haruna88 yang diajukan oleh penulis diharapkan dapat lebih mudah untuk mempublikasikan penjualan lebih luas serta dapat sangat membantu dalam kegiatan bertransaksi secara efektif dan efisien.

Kata Kunci—E-Commerce, Unified Modeling Language (UML)

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2018-03-27